bukan ksendirian lagi

sepi,,tapi sekelilingku ramaiapa memang aku yang menutuplebih senang sendirisemua hanya kepalsuan semata agar aku terlihat tertawa[padahal hati menangisatau memang hanya aku yang melankolis?? teman,,sahabat,, aku butuh temanaku butuh sahabat tapi selama ini aku hanya selalu mencari musuh..

Continue Reading

my untitled

mungkin sekarang tidak akan ada kata-kata penyeselanatau bahkan air mata yang akan mengiringsemua sudah aku ikhlaskanwalau terkadang masih terasa perihtetapi itulah kenyataan

Continue Reading

pulau Kayangan

pulau Kayangan. bangun pagi di Identitas seperti biasa. tapi langsung ke tempat Anggi karena mau anter bokapnya ke pulau Kayangan untuk jalan-jalan.pulau Kayangan sangat membosankan. bayar 30 rb untuk ongkos P-P. hufh. cuman foto-foto ajj. gag ada yang bisa dilihat. narsis gag jelas. pantainya pasir putih tapi airnya berwarna hijau.. ada si permainan gitu tapi udah lama gag kepake. jadi kayak cman kayu-kayu gag jelas ajj., hha. parah banget deh…selama […]

Continue Reading

kenangan

mendengar kata Bogor disebut membuatku kangen dan rindu pada kampung halamanentah kenapa Bogor menjadi suatu tempat yang benar-benar aku rindukan kali inipadahal dulu aku benar-benar jatuh cinta dengan Makassarmungkin aku tidak lagi menemukan kebahagiaan seperti duluterlalu banyak kenangan manis dan pahit du Bogor duluketika SMP dan SMAteman-teman yang pernah dekat dan akrab dengan kuhhaaa…seru juga ya kalau diingat… sebenarnya masii banyak,, tapi ntar gag cukup lagi.hhaitu hanya sedikit gambaran ttg […]

Continue Reading

sebuah surat bagi dirinya

tanpa ditemani bintang-bintanghanya deburan ombak yang mengikutikudinginnya malam terus mengusik pikirankujika dia masih terus berada disisiku apakah dia akan menyelimutiku?? kali ini bulan lebih tak bersahabat dengankuhanya nyanyian jangkrik yang menemanikugelapnya malam terus mengusik pikirankujika dia masih terus berada disisiku apakah dia akan menerangiku? garis pantai terus kususurisambil terus mencari jejak-jejak yang mungkin pernah tersisa darimubutiran-butiran pasirpun tanpa terasa ikut membantukumencari hangatnya jejak langkahmu yang pernah menemaniku menyusuri garis pantai […]

Continue Reading

arti korupsi!!

Korupsi (bahasa Latin: corruptio dari kata kerja corrumpere yang bermakna busuk, rusak, menggoyahkan, memutarbalik, menyogok). Secara harfiah, korupsi adalah perilaku pejabat publik, baik politikus|politisi maupun pegawai negeri, yang secara tidak wajar dan tidak legal memperkaya diri atau memperkaya mereka yang dekat dengannya, dengan menyalahgunakan kekuasaan publik yang dipercayakan kepada mereka. kata-kata itulah yang bisa diartikan dengan korupsi. sesuatu yang sudah sering kita dengar di negeri ini. korupsi-korupsi kecil yang sering […]

Continue Reading

untitled # part 2

mungkin emang sperti yang pernah dibilang sama semua orang bhwa cinta is F.U.C.Kguw benci kalau dia harus hadir lagi dalam hidup guwpgn hilang untuk selamanyamungkin bagusnya guw gag ada disinidan merasakan hidup disniguw benci ini mah lebiuh parah daripda ketika guw depresi about auntyhha gila…bunda,,,,,, adlien mo pulang ke bogor…..adlien udah bosen disini

Continue Reading

ksendirian

aku butuh seseorang yang selalu berada disampingku yang selalu bisa membuatku tertawa atau bahkan mungkin ikut menangis egois kah?? tapi karena itu pernah lkirasakan,, sekitar setahun yang lalu mungkin dia sudah melupakanya tapi hal itu akan selalu terkenang di hidupku sekarang aku hanya selalu bisa menghapus airmataku yang jatuh tanpa mendapatkan rasa bahagia yang kurasa dulu bintang, kumohon dengan sangat.,.. temani aku malam ini untuk bercerita denganku karena tak ada […]

Continue Reading

apa ya rasanya….

mungkin ini yang memang seharusnya guw rasakansebagai mahluk yang emang gag pantes dapet cintahanya terus bisa menitikkan air mata tanpa ada yang bisa menghapusnyamungkin memang sendiri dan sepi hanyalah teman sejatikutanpa ada yang benar2 memahamikuhanya bilang sebagai sahabatku,, tapi tak pernah merealisasikannyaegosikah?karena aku bener2 butuh seseorang yang bisa mendampingi aku saat inimungkin seeorang yang bisa menggantikan dirinya dihatiku saat initapi, aku fikir tak akan ada yang bisa menggantikan memorti yang […]

Continue Reading