bangun tidur agar gag kucel…

diambil dari Yahoo.com.

katanya om Yahoo, kita akan menunjukan muka “ter-amburadul” kalau bangun tidur. jadi ini tips dari om Yahoo tentang hal ini…let’s check it out!

1.Cuci muka sebelum tidur
Malam adalah waktu terbaik untuk perawatan kulit. Di malam hari, ada lebih banyak darah mengalir pada permukaan kulit dan penyerapannya menjadi lebih maksimal dengan minimnya aktivitas. Ditambah lagi, jika Anda tidur tanpa mencuci muka, semua racun dan kotoran akan terus menempel di kulit sepanjang malam.

2. Tidur terlentang
Dengan tidur tengkurap, kita membebani permukaan wajah dengan berat tubuh kita. Para dokter kulit sering mengatakan mereka bisa mengetahui bagaimana seseorang tidur hanya dengan melihat kerutan di bagian tertentu wajah.

3. Pakai bantal
Tidur dengan dua bantal di bawah kepala. Biarkan pengaruh gravitasi membantu aliran darah ke bagian bawah tubuh dan menghindari cairan menggumpal di bagian tertentu. Wajah lebih segar saat bangun.

4. Hindari kabohidrat
Saat kita makan banyak kabohidrat, raut wajah menjadi kurang tegas. Agar saat bangun Anda punya tulang wajah yang indah, banyaklah makan yang berprotein tinggi, rendah gula dan rendah kabohidrat. Hindari nasi, kentang dan sagu

5. Bantal sutra
Agar rambut Anda tidak mengembang dan kasar di pagi hari, tidurlah dengan sarung bantal satin. Jika tidak punya, Anda bisa membungkus rambut Anda dengan selendang satin. Jenis bahan ini lebih lembut dari katun, sehingga mengurangi gesekan pada rambut.

6. Tidur bak balerina
Agar bangun dengan rambut bergelombang alami, kepang rambut Anda sebelum tidur, dan lihat hasilnya di pagi hari. Selamat tinggal rambut kucel!

tambahan dari gue :
7. sikat gigi
biar gag sakit gigi kayak yang gue alamin. rutinlah menyikat gigi setiap pagi dan malam sebelum tidur.

8. berdoa sebelum tidur
ini membantu tidurmu lebih nyenyak. sleep tight,,,,,

 ini salah satu contoh orang-orang kucel yang tidak ikut tips di atas. hha

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *