Janji Blogger Kepada Pembacanya

Tak terasa tahun baru telah tiba, ah sama saja. Toh, kiamat yang diramalkan tahun ini tak jadi datang. Dan tahun ini tak akan beda dari tahun sebelumnya. Karena Allah SWT yang tahu kapan kiamat akan datang. Kita manusia, sudah sepantasnya bersyukur dan merendah diri. 
Sore ini, hujan kembali mengguyur Makassar. Dan saya pun bersyukur, sudah menempati kontrakan baru di bilangan Nusa Tamalanrea Indah. Bisa dibayangkan jika keputusan seisi rumah pada saat itu tidak cepat, kami masih akan melawan banjir di Bumi Budidaya Permai saat ini.
Lah kok, jadi bahas soal rumah. Saya sebagai pemilik blog ini mengucapkan terima kasih kepada pembaca setia sehingga blog ini bisa menembus pembaca hingga 11,897. Sebuah angka yang cukup fantastis menurut saya. Hehe. πŸ˜€
Tapi saya sebagai admin memiliki janji kepada pembaca setia blog saya. Janjinya ga terlalu penting, malah sangat tidak penting. Tapi saya akan mengusahakannya. 
1.       Membaca buku minimal 4 buku dalam sebulan dan meresensinya dalam blog ini.
2.       Menulis setiap pemikiran atau hikmah dari peristiwa yang terjadi disekitar saya.
3.       Mengupdate blog ini setiap tiga hari sekali.
4.       Memenangkan lomba blog untuk tahun 2013! πŸ˜€
Mungkin itu sekelumit janji saya pada para pembaca di awal tahun 2013 ini. Mungkin ini bukan sebuah awal, tapi masuk dalam istilah proses. Dan blog menjadi rumah untuk menuangkan pikiran dan gagasan. 
Hidup Blogger!
Salam hangat dari Blogger Makassar dan juga Blogger Bogor. Eh?
πŸ˜€

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *