jokka-jokka

25 april 2010.
Huah.hari ini memiliki banyak rencana. Setelah bersih-bersih identitas pagi hari. Dan melepas kepergian kak Akhir ke Toraja untuk menjadi pegawai negeri sipil. Giliran sore hari pergi jalan-jalan. Rencananya setelah ambil identitas ke Tribun Timur saya dan Hery mau pergi mengunjungi medical expo FK di Karebosi.
Setelah sampai di Identitas kami baru mengetahui kalau Ria dan Dinar juga ingin pergi membeli hape di MTC. Akhirnya Kak Arman, Ria, Dinar, dan Mifda menjadi “dayang-dayang” ke medical expo. Selama perjalanan hujan rintik menemani.
Akhirnya sekitar pukul 19.00 kami masuk ke medical expo dengan menggunakan id card sebagai reporter. Seharusnya kami membayar 20 rb per orang tapi karena kami masuk sebagai reporter identitas makanya kami bisa masuk secara gratis.

Di dalam kami hanya wawancara dengan salah satu panitia dan saya foto-foto. Hha. Saya menjabat sebagai fotografer. Hhe. Terus sempet narsis di depan karebosi (mal underground pertama di Indonesia).
Setelah puas melihat-lihat kami menuju MTC untuk membantu dinar beli hape. Dan juga belanja alat elktronik berupa keyboard dan mouse. Setelah puas putar-putar kami jalan kaki dan membeli jagung rebus. Yummy..

Puas makan jagung rebus pulang ke identitas deh. Nite semua…..

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *