Membaca Saya Dari Tulisan Orang Lain

Kadang kita lupa, bahwa untuk melihat diri kita, jalan terbaik adalah melalui mata orang lain. – Anonim
Kata mutiara yang sering kita dengar dan saat ini saya sedang mencoba melakukannya. Mencoba melihat SAYA dari mata orang lain. Apa yang sebenarnya mereka pikirkan tentang saya dan persahabatan yang telah saya lakukan bersama mereka. Apa yang saya tidak lihat dari diri saya sendiri. Tapi apa yang mereka lihat dan utarakan lewat tulisan-tulisan indah. Saya suka ketika mereka menyanggupi memberikan kado kecil di ulang tahun saya yang ke 23. 
Tak meminta lebih, saya hanya ingin tahu apa yang orang pikirkan tentang saya. Ternyata masih ada banyak hal yang harus saya rubah dan coba untuk laksanakan agar bisa menjadi lebih baik. Terima kasih teman, sahabat, kakak yang telah memberikan kado terindah di ulang tahun ke 23. 
Kata-kata kalian bisa menjadi penyemangat bagi saya, entah dimanapun saya berada. Terima kasih saya ucapkan…. Sebuah kata yang tak cukup mampu menggambarkan apa yang saya rasakan. Lewat tulisan kecil ini saya harap kalian mengerti kenapa saya hanya meminta kado berupa tulisan, tak lebih.. 
Saya hanya menyambungkan tulisan yang ditulis di dalam sebuah blog. Padahal masih banyak kado lainnya yang masuk dalam email, Whatsapp, dan juga surat. Saya sangat menghargai waktu yang kalian berikan kepada saya dan menuliskan apa yang kalian pikirkan tentang saya. 
Terima kasih. πŸ˜€

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *