kenangan

mendengar kata Bogor disebut membuatku kangen dan rindu pada kampung halamanentah kenapa Bogor menjadi suatu tempat yang benar-benar aku rindukan kali inipadahal dulu aku benar-benar jatuh cinta dengan Makassarmungkin aku tidak lagi menemukan kebahagiaan seperti duluterlalu banyak kenangan manis dan pahit du Bogor duluketika SMP dan SMAteman-teman yang pernah dekat dan akrab dengan kuhhaaa…seru juga ya kalau diingat… sebenarnya masii banyak,, tapi ntar gag cukup lagi.hhaitu hanya sedikit gambaran ttg kebahagiaan yang aku dapat di masa SMA duluaku kangent banget..pengen rasanya pulang ke Bogor lagi..hhikz kenapa ya kebahagiaan bukan bagian dari […]

Continue Reading

sebuah surat bagi dirinya

tanpa ditemani bintang-bintanghanya deburan ombak yang mengikutikudinginnya malam terus mengusik pikirankujika dia masih terus berada disisiku apakah dia akan menyelimutiku?? kali ini bulan lebih tak bersahabat dengankuhanya nyanyian jangkrik yang menemanikugelapnya malam terus mengusik pikirankujika dia masih terus berada disisiku apakah dia akan menerangiku? garis pantai terus kususurisambil terus mencari jejak-jejak yang mungkin pernah tersisa darimubutiran-butiran pasirpun tanpa terasa ikut membantukumencari hangatnya jejak langkahmu yang pernah menemaniku menyusuri garis pantai ini sambil terus menghapus airmataku Tanjung Bayang, 18 December 2009

Continue Reading

arti korupsi!!

Korupsi (bahasa Latin: corruptio dari kata kerja corrumpere yang bermakna busuk, rusak, menggoyahkan, memutarbalik, menyogok). Secara harfiah, korupsi adalah perilaku pejabat publik, baik politikus|politisi maupun pegawai negeri, yang secara tidak wajar dan tidak legal memperkaya diri atau memperkaya mereka yang dekat dengannya, dengan menyalahgunakan kekuasaan publik yang dipercayakan kepada mereka. kata-kata itulah yang bisa diartikan dengan korupsi. sesuatu yang sudah sering kita dengar di negeri ini. korupsi-korupsi kecil yang sering dilakukan ketika kita masih menjadi seorang murid dulu (menyontek) hingga korupsi besar seperti kasus Bank Century yang sedang booming saat ini. […]

Continue Reading

untitled # part 2

mungkin emang sperti yang pernah dibilang sama semua orang bhwa cinta is F.U.C.Kguw benci kalau dia harus hadir lagi dalam hidup guwpgn hilang untuk selamanyamungkin bagusnya guw gag ada disinidan merasakan hidup disniguw benci ini mah lebiuh parah daripda ketika guw depresi about auntyhha gila…bunda,,,,,, adlien mo pulang ke bogor…..adlien udah bosen disini

Continue Reading

ksendirian

aku butuh seseorang yang selalu berada disampingku yang selalu bisa membuatku tertawa atau bahkan mungkin ikut menangis egois kah?? tapi karena itu pernah lkirasakan,, sekitar setahun yang lalu mungkin dia sudah melupakanya tapi hal itu akan selalu terkenang di hidupku sekarang aku hanya selalu bisa menghapus airmataku yang jatuh tanpa mendapatkan rasa bahagia yang kurasa dulu bintang, kumohon dengan sangat.,.. temani aku malam ini untuk bercerita denganku karena tak ada seorang pun yang mau mndengar keluh kesahku tentang nya 12 – December – 2009 9:20 P.M Iran Corner(ketika ditinggal ama temen-temen […]

Continue Reading

apa ya rasanya….

mungkin ini yang memang seharusnya guw rasakansebagai mahluk yang emang gag pantes dapet cintahanya terus bisa menitikkan air mata tanpa ada yang bisa menghapusnyamungkin memang sendiri dan sepi hanyalah teman sejatikutanpa ada yang benar2 memahamikuhanya bilang sebagai sahabatku,, tapi tak pernah merealisasikannyaegosikah?karena aku bener2 butuh seseorang yang bisa mendampingi aku saat inimungkin seeorang yang bisa menggantikan dirinya dihatiku saat initapi, aku fikir tak akan ada yang bisa menggantikan memorti yang terlah tertanam dalam di otakkumaafkan aku yang seringkali egois dalam hubungan persahabtan kita,tapi baru kusadari kalau ini bukan hanya sekdar cerita […]

Continue Reading

Hari Anti Korupsi Se-Dunia

9 Desember 2009 menjadi momentum dimana rakyat Indonesia belum bebas dari korupsi. dan tidak ada keadilan. hari yang menjadi hari Anti Korupsi Se dunia juga diikuti oleh mahasiswa Unhas. beberapa lembaga swadaya masyarkat pun iktu turun pada aksi damai ini. semua BEM se-Unhas juga ikut berpartisipasi dalam aksi ini. baju-baju merah mewarnai jalan mulai dari pintu 1 hingga depan STMIK Dipanegara.adanya kasus dugaan korupsi yang dilakukan oleh Bank Century serta antek-anteknya membuat semua elemen warga mengingnkan adanya transparansi dana. karena hal itulah dan lainya aksi ini dilakukan.                                             jalan kaki sampai […]

Continue Reading

KASIH SAYANG BURUNG GREBE KEPADA ANAK-ANAKNYA

Kita mungkin menganggap binatang yang tidak punya akal akan meninggalkan begitu saja anaknya setelah melahirkannya. Namun demikian, berlawanan dengan itu, hewan-hewan ini bertanggung jawab terhadap anak-anaknya sampai tingkat tertentu sehingga mereka tidak mengabaikan langkah-langkah yang dapat melindungi keturunannya dari bahaya yang mungkin mereka hadapi di masa depan. Salah satu contoh yang paling baik tentang ini adalah burung grebe, sejenis burung air. Burung grebe membawa anak-anaknya di punggung mereka, dan dengan demikian, orangtua menjadi semacam sarang terapung bagi anak-anaknya. Anak-anak yang baru menetas naik ke punggung ayah atau induknya. Sang induk secara […]

Continue Reading

takabonerate expeditionz 2009

jumat 23 oct 2009 guw stress karena ditahan didepan tangga kapal KRI Makassar. kata petugasnya kalau gag bawa SCUBA, diver tuh gag boleh naik. nyebelin bgdh gag c?? tapi karena anak2 punya koneksi org dalem, so kita berhsil masuk deh. hha. bandel ya>?? seru,, diatas kapal tuh sesak banget.. gag bisa nafas… mulai dri pramuka, orang hotel, pegawai dinas, penyelam, dan lain-lain. huah. tapi tetep seru, bisa ketemu ama diver2. masih tetap diem-diem dulu. gag mau terlalu aktif lah.. malem2 kenalan ama anak2 diver dri luar daerah, kayak kak Andro dari […]

Continue Reading

pencarian jejak Atlantis(Ἀτλαντὶς νῆσος)

sebenarnya adakah Atlantis itu?? berawal dari tulisan Plato tentang atlantis (Ἀτλαντὶς νῆσος) pada Critias. disitu diceritakan adanya sebuah negara yang memiliki peradaban tertinggi di muka bumi. semua orang sekarang banyak yang menganggap bahwa tulisan plato hanyalah karangan atau mitologi belaka. tetapi, sudah banyak penelitian yang menunjukan bahwa atlantis memang ada. Atlantis umumnya dianggap sebagai mitos yang dibuat oleh Plato untuk mengilustrasikan teori politik. Meskipun fungsi cerita Atlantis terlihat jelas oleh kebanyakan ahli, mereka memperdebatkan apakah dan seberapa banyak catatan Plato diilhami oleh tradisi yang lebih tua. Beberapa ahli mengatakan bahwa Plato […]

Continue Reading