ketakutan pas ke kantor polisi

11 juni 2010, jumat
Hari ini gue agak BT abies. Entah kenapa mood gue ancur terus akhir-akhir ini. Sehabis urus nilai oskim di pa rahmadi, makan gado-gado ama emma. Dy yang traktir. Hha. Asik.. langsung kenyang deh, padahal tdi gue kelaparan abies.
Abies, itu ngobrol-ngobrol ama anak-anak. Udah lama kayaknya gue gag ke fakultas. Hha. Parah kan?
Trus ke ident deh, c ummul lagi marah-marah. Trus gue “diculik” ama dy ke Unifa. Kita butuh tanda tangan ka dahlan untuk ACC wireless. Hufh. Uda mulai mendung, kyaknya bakalan ujan dehh.
Tuh kan, sehabis dpet tanda tngan dari k dahlan, “air bah” langsung turun. Huaaaahhh… basah deh. Udah lama gag main ujan-ujanan…
Akhirnya nyampe di kampus dengan baju yang sangat basah, uh,.. ngerasa sexy. Hha.
Gag mau langsung mandi, malah urus perpustakaan dulu untuk acara besok.
Akhirnya mandi juga deh,,tapi “diculik” lagi ama ummul. Kali ini dibawa ke kantor polisi. Mau wawancara mengenai hal pencurian yang dilakukan ama anak Unhas.
Sampai di sana,, gue malah ketakutan sendiri. Entah kenapa, gue serem aja berada di kantor polisi. Sebenernya ini bukan kali pertama gue ke polsek, tapi yang pertama gue untuk urus surat kehilangan pas hape gue ilang dua tahun lalu. Dan sekarang gue dateng ke kantor polisi untuk wawancara. Huah, beda bgdh..
Mana yang buat gue takut, pas narapidana nanya-nanya gitu. Hhe. Hawa nya beda abies. Gag tau kenapa aneh bgdh..gue gemeteran, apa karena gue harus berhadapan langsung dengan “pesakitan”. Orang-orang yang di cap oleh masyarakat bahwa mereka adalah orang jahat. Gag salah karena persepsi seperti itu, gue juga takut kalau bertemu dengan mereka. Sebenernya mau bicara ama mereka, tapi dilarang ama pa polisi.
Sebenernya gue mau bias berdialog dengan mereka yang dianggap jahat. Gue mau tau kenapa mereka melakukan kejahatan itu. Gue mau tau bagaimana latar belakang hidup mereka. gue mau tau segalanya, gue gag mau ngejudge mereka seperti orang lain menjudge mereka. tapi, gue ketakutan.. hhikz.
Gue parah ya??
Habis itu, gue balik ke ident. Ilham muhammad ultah hari ini. dy dikasii surprise dengan kue ultah. Hha. Gue jadi inget ama seseorang yang ngasih kue ultah pada saat gue berumur 18 tahun. Hha. Forget about that!!

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *