Kulit Sehat Walaupun Sering Jalan-jalan bersama #Purbasari_GreenTea

Lulur Purbasari merupakan produk asli Indonesia. Bangga donk sama produk-produk buatan negeri sendiri. Dulu di TV suka ada iklan dengan bunyi “Lulur Purbasari, yang gambarnya Putri Raja,” . Masih ingat gak? Kalau masih ingat berarti dulu suka nonton TV. Haha.

Nah, ketika tiba-tiba ada email masuk dari Purbasari, awalnya saya ketawa-ketawa geli. Beauty Blogger? Gak salah? Saya kan anaknya selalu dibilang Ganteng. #Eh Tapi setelah membaca penjelasan bahwa mereka mengundang pejalan perempuan untuk mencoba lulur #Purbasari_Green Tea. Saya jadi tertarik. Karena apa? Saya sudah memakai produk Purbasari sejak jaman kuliah dulu. Sehabis diving dan field trip di pulau, biasanya saya luluran dua kali seminggu. Karena setelah terkena air laut dan pasir berhari-hari, rasanya kulit jadi kering. Kalau digores dengan kuku, muncul garis-garis putih. Hahah. Akhirnya saya pun memutuskan mulai belajar luluran dengan Purbasari setelah menggunakan sabun. Kalau dulu seminggu dua kali, dan sekarang Purbasari mengatakan, jika menggunakan #Purbasari_Green Tea bisa kok luluran tiap hari. Penasaran deh jadinya.

Karena saya ini anaknya sangat impulsif, seringkali tiba-tiba punya pikiran untuk eksplore satu daerah. Misalnya saja ketika saya melihat informasi bahwa Kebun Raya Bogor sedang merayakan ulang tahun ke-200, saya dengan segera pergi kesana. Padahal waktu telah menunjukkan pukul 10 pagi. Berkeliling Kebun Raya Bogor hingga 4 jam lebih menelisik sisi-sisi Kebun Raya Bogor yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Padahal hari itu tergolong sangat panas.

Nah, setelah panas-panasan itu, saya bisa memanjakan diri menggunakan Lulur Mandi Purbasari Green Tea. Karena hanya Purbasari Lulur Mandi, satu-satunya lulur mandi yang bisa dipakai setiap hari, bisa dipakai sebagai pengganti sabun, saya sangat suka dengan teksturnya. Butiran scrub yang bulat sempurna, membuat lulur ini bisa digunakan setiap hari dan tidak mengiritasi kulit walaupun dipakai setiap hari. Butiran scrubnya berfungsi untuk menutrisi kulit, mengangkat sel-sel kulit mati dan melembabkan kulit. Makanya setelah menggunakan lulur Purbasari Green Tea, kulit itu rasanya kenyal banget. Seneng lihat kulit kalau sehat, lembab dan kenyal.

komposisi yang ada di dalam lulur mandi

Tak hanya itu,Purbasari Lulur Mandi Green Tea ini mengandung Double Antiokasidan dari Green Tea dan Vitamin E.  Vitamin E berfungsi sebagai anti oksidan yang menangkal polusi dan radikal bebas serta kandungan Ekstrak Green Tea yang bermanfaat mencegah kulit kusam serta penuaan dini. Nah buat orang yang suka agar kulitnya selalu kelihatan muda, sepertinya wajib pakai lulur ini. Selain itu ada 4 zat aktif alami yaitu Mulberry, Bearberry, Lycorice dan Lemon yang membantu mencerahkan kulit. Walaupun kulit saya tetap cokelat, tapi paling tidak, dengan Lulur #Purbasari_GreenTea kulit saya terbebas dari efek buruk sinar matahari.

Selama pemakaian lulur ini, saya sangat senang produk yang kecil (ukuran 125 gr). Karena bentuknya yang tidak terlalu besar, bisa masuk dengan tas kecil berisi peralatan mandi. Tas kecil inilah yang selalu tersedia di dalam tas saya. Karena seringkali saya menginap di tempat-tempat yang tidak saya duga sebelumnya. Heheh.

ada dua jenis besar lulur mandi

Selain itu Lulur Purbasari tidak menggunakan amylum. Apa sih Amylum itu? Itu loh kalau kalian luluran terus seperti ada daki semu yang keluar setelah kulit digosok-gosok. Jadi ketika kalian menggosok kulit, malah daki semu itu semakin banyak. Haha. Nah itulah yang disebut amylum. Menurut google, amylum merupakan karbohidrat yang tidak larut dalam air, tidak berbau dan berwarna putih. Kalau pakai lulur mandi purbasari Green Tea, yang terangkat murni adalah sel kulit mati kita, kalian gak akan melihat daki semu seperti itu. Seru kan?

Penggunaan produk Lulur #Purbasari_GreenTea itu paling menyegarkan adalah setelah habis melakukan aktifitas outdoor. Biasanya saya menggunakannya di malam hari. Rasanya menyegarkan. Mas Suami selalu bilang, “kok sekarang kulit kamu lebih lembab dan halus, ya?” heheh.

Oia, kamu bisa mendapatkan produk melalui Tokopedia dan Bukalapak. Harganya juga gak mahal kok. Dengan kocek 9.500 kamu bisa dapat produk Purbasari Lulur Green tea yang ukuran 125 gr. Kalau ukuran 235 gr seharga 16.300 . Dan itu bisa dipakai hingga seminggu lebih. Murah kan?

Ayo, segera coba #Purbasari_GreenTea agar kulit tetap sehat dan kenyal.

 

Ditulis di kost tercinta

10:51 WIB 22 Mei 2017

Sambal denger lagu Haruka Kanata – Asian KungFu Generation

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *