seseruan tanggal 9 Januari 2010

bagi orang yang menemukan buronan diatas, harap menguhubungi 0856920954xx. hha.

hari ini dimulai dengan rutinitas pagi di Identitas. bersih-bersih dan lain-lain. mulai dari nyuci piring, nyapu halaman, sampai ngetik naskah berita. hha. tiba-tiba ada titah dari Korlip untuk mencari ilham, perlu diketahui Ilham adalah orang yang termasuk dalam Daftar Pencarian Orang di Identitas. hha. (maaf ya lo…. hho).
yasuw, shabis dzhur, guw ama Ria berangkat menunaikan misi dari K Sindbad untuk mencari Ilo.

perjalanan pun dimulai.

awalnya kita naik 05, guw duduk di depan. eh malah ktiduran. hha. bangun-bangun udah di depan jalan ke rumah sang Buronan. hha… jalan deh eh pas nemu warung malah jajan dulu. hha.
di tempat Ilo, ternyata dia gag ada. kita ngobrol ngalor ngidul sama slah satu sesepuh di pondokan tersebut. orangnya asik,, walau agk pendiem, namanya Ka Wisnu. dri dia, kita tahu bahwa Ilo ada di perkumpulan Banggai. yasuw, kita nekat kesana.
naik becak, kita foto-foto deh. hha

keadaan dalam becak
sore itu Makassar diguyur hujan
akhirnya nyampe juga di tempatnya. guw makan nasi. mereka berdua ngobrol. hha. selamat….. guw ci malah asiek mainin telur dadar yang rasanya kayak telor asin. hhe. alias kebanyakan garem. parah,, tapi ya berhubung guw laper beraddd,, so gue embat ajj deh, hha.. maklum pemirsa….
setelah waktu menunjukan pukul 4, qt cabud deh…
pulang naik angkot.. nyampe di Identitas. si mifda marah2 karena gag diajak nyari Ilo. hha, eh, pas lagi ngobrol2 tiba-tiba ada penduduk Sejati yang waktu itu pernah guw tulis. (liat Sejati butuh Akses).
so, guw Ummul, Hery, n Fadli turun ke lapangan lagi. tapi, kita malah seseruan disna. hha..
bise shlat maghrib kita pulang deh…

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *