scarlett whitening
2021,  indonesia,  Opinion

Memanjakan Diri dengan Perawatan dari Scarlett Whitening

Memanjakan diri dengan perawatan dari Scarlett Whitening. Sudah terlalu banyak hal yang dilakukan oleh seorang ibu di rumah. Bukan hanya urus anak, urus makanan, urus rumah, dan lain sebagainya. Kadang kondisi yang membuat seorang ibu lupa untuk memerhatikan dirinya. Kali ini saya mencoba perawatan tubuh dari Scarlett Whitening. Saya mencoba aroma yang baru jadi andalan Scarlett whitening, aroma kopi.

Hmmm. Kebayang jadi pengen seruput es kopi dingin ketika mencium wangi produk baru dari Scarlett Whitening. Atau menyesap coffee latee sambal makan cupcake manis.

Tapi penasaran gak sih cara memanjakan diri dengan produk Scarlett Whitening dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal? Yuk ikuti kegiatan cara pemakaian Scarlett Whitening ala aku.

Tahap Pertama, Pengaplikasian Body Scrub

Setelah pegal seharian dan berkecimpung dengan urusan domestik, ketika masuk kamar mandi rasanya lelah sekali. Ketika menggunakan body scrub, saya mencium wangi yang menyegarkan. Aroma kopi seakan mengajak kita untuk menikmati tiap detiknya di kamar mandi. Body scrub aroma Coffee milik Scralett Whitening ini menjadi produk baru. Setelah sebelumnya mereka memiliki aroma Romansa dan Pomegranate. Wangi kopi yang manis cocok banget jika digunakan saat malam hari untuk melepas penat dan lelah.

Ketika scrubbing, jangan gunakan air terlebih dahulu. Kita mengusap kulit tubuh dengan body scrub dari Scarlett Whitening. Scrub bagian kulit yang diinginkan. Saya paling suka scrubbing daerah lipatan tubuh, seperti ketiak, leher, perut, dan area kaki. Setelah itu diamkan selama 3-5 menit atau ketika scrub mulai mengering. Gosok bagian badan hingga terasa kesat, lalu bilas dengan air deh.

Kandungan yang ada di dalam body scrub sangat cocok untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada tubuh. Ia juga mampu mengembalikan kelembaban kulit tubuh. Setelah digunakan, kulit terasa halus dan lembab. Tidak kering. Produk Scralett Whitening juga mempromosikan bahwa body scrub ini dapat melancarkan peredaran aliran darah dan bisa digunakan sebagai sarana relaksasi tubuh. Ya iyalah, wanginya enak banget. Kamar mandi wangi kopi manis.

Karena produk ini mengandung vitamin E dan glutathione yang bagus untuk kulit, Glutathione berfungsi menghambat eumelanin (zat yang menyebabkan kulit menjadi lebih gelap), menjadi pheomelanin (kulit yang lebih cerah). Jadi bisa membuat kulit lebih cerah, gak kusam lagi. Suami makin saying. Ihiiirrr..

Link pembelian di Shopee untuk Body Scrub Coffee disini

scarlett whitening

Tahap Kedua, Penggunaan Body Wash

Setelah menggunakan body scrub, tahap kedua adalah penggunaan body wash. Ketika mencoba body wash dari Scarlett Whitening, saya seakan dibawa ke kafe kantin Leuwenborch. Aroma kopi kental menguar di dalam kamar mandi ketika mencoba produk ini. Kenangan saat minum kopi dengan pacar pun terbawa kesana.

Tekstur lembut body wash ini memanjakan kulit. Terbuat dari campuran kopi yang membantu memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Rasanya tuh semua kotoran seharian yang nempel ikut luruh bersama sabun dan air. Selain itu, body wash ini juga membantu untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit tubuh. Langsung segar sekali setelah mandi dengan produk ini.

Tak hanya itu, body wash ini juga membuat kulit jadi lebih halus setelah eksfoliasi. Karena di dalam larutan body wash ada beads yang membantu membuang sel-sel kulit mati pada kulit. Selain itu body wash juga bisa membantu mengembalikkan kelembaban kulit karena mengandung kolagen dan glutathione. Mengutip dari Halodoc, Vitamin E yang terkandung dalam body wash juga bisa membantu untuk mempercepat regenerasi kulit, mencegah kerusakan kulit serta melindungi dari kanker kulit . Hal ini dikarenakan vitamin E akan diserap oleh lapisan epidermis kulit dan digunakan untuk memperbaiki kulit.

Produk ini pun dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan bisa digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Namun ada baiknya untuk mengkonsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum pemakaian. Overall, saya suka sekali dengan wangi aroma kopi. Apalagi pakai ini sambil mandi air hangat. Beuh. Mantap.

Link pembelian di Shopee untuk Body Wash Coffee disini

scarlett whitening

Tahap Ketiga, Pakai Body Lotion agar mengunci kelembaban kulit

Setelah berkutat dengan wangi kopi yang semerbak sampai membuat saya craving minum kopi, ada produk yang akhirnya menutup wangi kopi. Body Lotion yang saya coba wangi Jolly. Deskripsi wangi yang dijelaskan adalah Floriental Gourmand yang terinspirasi dari YSL Black Opium. Wanginya hangat dan semerbak. Menurut saya jadi menutupi wangi kopi yang dari dua prodouk sebelumnya. Jadi langsung hilang wangi kopi dan tertutup dengan wangi floral.

Body Lotion Scralett Whitening terdiri dari 5 varian yang bisa dipilih yaitu Romansa, Fantasia, Charming, Fresh and Jolly. Dengan isi lotion sebanyak 300 ml, cukup lah untuk sebulan pemakaian. Harga yang bisa didapatkan dari marketplace adalah Rp. 65.000. Kalian bisa cek di link ini.

Ada beberapa manfaat ketika menggunakan body lotion dari Scarlett Whitening adalah membantu mengembalikan kelembaban kulit tubuh. Asik banget setelah mandi air hangat dan scrubbing lalu ditutup dengan pengaplikasian body lotion. Andai saja ada juga wangi kopi untuk body lotion, pasti lebih mantap. Hahah

Selain itu body lotion ini juga bisa membantu mencerahkan kulit tubuh dan juga menutrisi kulit tubuh dengan kandungan terbaiknya. Tak hanya itu, ia juga menyegarkan dan memberi keharuman tahan lama.

Body lotion ini bisa digunakan pada semua jenis kulit serta aman untuk bumil dan menyusui. Asalkan sudah dapat anjuran dari dokter spesialis kandungan yang memeriksa kehamilan.

Link pembelian body lotion Jolly disini

Penutup

Untuk info lebih lanjut mengenai rangkaian Scarlett Body Treatment Series ini, kalian bisa follow Instagram @scarlett_whitening dan cek ketersediaan produknya disini. Saat ini sudah banyak marketplace yang menyediakan produk Scarlett Whitening, ya iyalah, Oppa Song Jong Ki yang jadi Brand Ambasaddor nya. Mantap sekali.

 

ditulis di Tajurhalang 18 Oktober 2021

sambil denger lagu Yellow – Coldplay

writer

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!