• shampo scarlett
    2022,  Affiliate,  Opinion,  tips

    Review Shampo Scarlett & Conditioner

    Review Shampo Scarlett dan Conditioner. Pusing dengan masalah ketombe yang parah, tiba-tiba Scarlett mengeluarkan produk shampoo. Setelah saya suka banget sama produk sabunnya yang wanginya endeus banget, sekarang mereka mengeluarkan produk yang bisa bikin ketagihan mandi. Shampo dan Conditioner Scarlett Suka pusing gak sih selama pandemi dan kerja di rumah. keringetan parah, dan suka bikin kulit kepala gatal banget. Apalagi kalau punya jenis kulit kepala yang berminyak. Double combo deh antara minyak dan keringet jadi ketombe yang susah banget dibasmi. Nah, kali ini Scarlett mengeluarkan produk shampoo dan conditioner yang ditujukan buat kalian yang punya masalah ketombe. Produk ini bisa jadi solusi buat kalian yang punya masalah kayak aku. huhuh.…

  • 2021,  Opinion

    Review Scarlett Whitening Varian Baru

    Review Scarlett Whitening Varian Baru. Siapa sih yang gak mau punya kulit lembab, bersih dan glowing walaupun sering turun lapangan? Buat perempuan yang punya segudang aktivitas di luar, rasanya punya beragam masalah kulit. Mulai dari kulit kusam karena sering kena sinar matahari, lalu habis panas-panasan, masuk ke ruang AC yang membuat kulit kering. Pernah punya masalah kayak gitu? Kalau sama, berarti ak mungkin punya sedikit jawaban buat kalian. Kulit Kusam Terkena Sinar Matahari Kulit kusam terkena sinar matahari sudah jadi santapan sehari-hari, tapi gak berarti boleh dibiarkan. Saat ini sudah banyak produk kecantikan yang menawarkan janji agar kulit tetap cerah walaupun seharian sudah di luar ruangan. Tapi saya gak terlalu…

  • scarlett whitening
    2021,  indonesia,  Opinion

    Memanjakan Diri dengan Perawatan dari Scarlett Whitening

    Memanjakan diri dengan perawatan dari Scarlett Whitening. Sudah terlalu banyak hal yang dilakukan oleh seorang ibu di rumah. Bukan hanya urus anak, urus makanan, urus rumah, dan lain sebagainya. Kadang kondisi yang membuat seorang ibu lupa untuk memerhatikan dirinya. Kali ini saya mencoba perawatan tubuh dari Scarlett Whitening. Saya mencoba aroma yang baru jadi andalan Scarlett whitening, aroma kopi. Hmmm. Kebayang jadi pengen seruput es kopi dingin ketika mencium wangi produk baru dari Scarlett Whitening. Atau menyesap coffee latee sambal makan cupcake manis. Tapi penasaran gak sih cara memanjakan diri dengan produk Scarlett Whitening dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal? Yuk ikuti kegiatan cara pemakaian Scarlett Whitening ala aku. Tahap…

error: Content is protected !!