2021,  Opinion

Review Scarlett Whitening Varian Baru

Review Scarlett Whitening Varian Baru. Siapa sih yang gak mau punya kulit lembab, bersih dan glowing walaupun sering turun lapangan? Buat perempuan yang punya segudang aktivitas di luar, rasanya punya beragam masalah kulit. Mulai dari kulit kusam karena sering kena sinar matahari, lalu habis panas-panasan, masuk ke ruang AC yang membuat kulit kering. Pernah punya masalah kayak gitu? Kalau sama, berarti ak mungkin punya sedikit jawaban buat kalian.

Kulit Kusam Terkena Sinar Matahari

Kulit kusam terkena sinar matahari sudah jadi santapan sehari-hari, tapi gak berarti boleh dibiarkan. Saat ini sudah banyak produk kecantikan yang menawarkan janji agar kulit tetap cerah walaupun seharian sudah di luar ruangan. Tapi saya gak terlalu kepikiran soal kulit cerah, saya lebih concern agar kulit tidak kering dan kasar.

Seminggu turun lapangan di Tegal, membuat kulit kayak kusam. Apalagi saya juga harus naik turun kapal nelayan untuk wawancara mereka. Terkena percikan air laut dalam waktu lama, juga lumayan membuat kulit kering dan bersisik di aku.

Untungnya sebelum ak berangkat untuk turun lapangan, aku udah persiapan. Hehe. Saya membawa satu paket perawatan tubuh dari Scarlett Whitening. Jadi , ketika pulang dari wawancara, saya selalu pakai shower scrub dari Scarlett Whitening. Lalu dipadukan dengan body lotion Jolly yang membuat kulit jadi wangi dan terasa segar.

Nutrisi untuk Kulit

Saya menggunakan produk Scarlett Whitening bukan untuk mengejar putih seperti orang-orang. Karena saya memang punya basic kulit yang gelap dibandingkan orang kebanyakan. Saya lebih concern untuk membuat kulit tetap lembab dan kenyal.

Dan terbukti, selama seminggu turun lapangan dan selalu menggunakan Scarlett Whitening, kulit tetap lembab dan enak dielus. Hal ini dikarenakan shower scrub Scarlett Whitening ini mengandung niaciamide, kojic acid, glutathione dan vitamin E utk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Jadi gak perlu khawatir untuk tetap beraktivitas di luar ruangan selama pakai Scarlett Whitening.

Tak hanya itu, di dalam shower scrub ada juga scrub yang membuat kulit terasa makin halus dan maksimal dalam membersihkan tubuh.

Scarlett Whitening Varian Baru

Apalagi sejak ada Scarlett Whitening dengan varian baru. Coba tebak varian apa yang dikeluarkan sama Scarlett? Ada tiga varian yang langsung aku cobain dan aku jatuh cinta sama semuanya. Apa saja varian baru dari Scarlett Whitening?

  1. Shower scrub Charming: aroma parfum Baccarat Rouge 540
  2. Shower scrub Freshy: aroma parfum Jo Malone English Pear & Freesia Eau de Cologne
  3. Shower scrub Jolly: aroma parfum YSL Black Opium

Dari ketiga ini, aku paling suka dengan shower scrub Freshy. Wanginya tuh enak dan segar banget. Mungkin karena menggunakan parfum dari Jo Malone English Pear dipadukan dengan Freesia Eau de Cologne. Wanginya tetap nempel walaupun udah lama dipakai.

Tapi tetap yang pertama kali ak Cobain itu yang Jolly. Kenapa? Karena ak punya rangkaian perawatan tubuh yaitu hand body lotion dengan wangi Jolly. Jadi rangkaian mandi rasanya lengkap setelah pakai shower scrub dan dipadukan dengan body lotion dengan wangi dan aroma yang sama.

Mudah dibawa untuk Traveling

Scarlett Whitening punya terobosan baru untuk orang yang suka banget travelling. Saat ini shower scrub Scarlett Whitening kesukaan kita semua punya versi mini nya. Dimana versi mini ini gak mengurangi keseruan mandi. Malah lebih enak, tas jadi gak perlu menambah beban berat. Heheh.

Dulu kalau travelling saya selalu bawa sabun Batangan atau sabun cair yang sudah direpack ke dalam botol kecil. Sekarang udah gak perlu lagi, karena Scarlett Whitening udah punya produk terbaru mereka. Yaitu shower scrub dengan versi mini yang bisa dibawa kemana aja dan mudah untuk digunakan.

Kemasan botol yang mudah dibawa kemana aja jadi salah satu alasan kenapa shower scrub scarlett whitening wajib masuk dalam list perjalanan kalian nantinya.

Produk Scarlett Whitening Aman dan sudah BPOM

Produk shower scrub ini sudah teregistrasi oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dan tidak diuji cobakan di hewan. Kenapa harus terdaftar di BPOM dan tidak diujicobakan di hewan? Karena ketika sebuah produk terdaftar di BPOM, artinya kita mendapatkan jaminan keamanan sebagai konsumen ketika menggunakan produk tersebut.

Terus kenapa harus memilih produk yang tidak diujicobakan ke hewan? Karena ketika sebuah produk kecantikan diujicobakan ke hewan, kita turut andil menyiksa hewan tersebut. Biasanya kelinci atau tikus disuntikkan ataupun diolesi krim atau produk kecantikan tersebut. Jika hewan percobaan mati, dia langsung dibuang begitu saja. Kalau ternyata tidak mati? Tetap akan dibunuh karena sudah dianggap terkontaminasi.

Dan ini adalah sebuah hal bagus bagi Scarlett Whitening karena tidak mengujicobakan produk pada hewan. Keren. Perempuan itu cantik dan bisa memilih mana produk yang baik untuk lingkungannya. J

Paket Hemat Scarlett Whitening

Scarlett Whitening bisa didapatkan melalui bio official Instagram @scarlett_whitening. Atau bisa juga beli di beberapa marketplace yang menjadi tempat penjualan Scarlett Whitening https://linktr.ee/scarlett_whitening

Harga satuan shower scrub yang aku Cobain ini mulai dari Rp.75.000. Tapi ada loh paket hemat 5 item dengan harga Rp.300.000 udah dapat box exclusive dan juga free gift. Seru banget kan?

Yuk, buruan beli dan Cobain sendiri serunya pakai shower scrub dari Scarlette Whitening.

Ditulis di Tajurhalang

Selasa, 14 Desember 2021

writer

5 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!