Review Jujur Majakanza

manjakanza

Majakanza (dulu Manjakani Kanza) merupakan produk kewanitaan yang saya gunakan hingga saat ini. Jarang-jarang sih saya merekomendasikan sebuah produk, tapi rasanya ini bermanfaat untuk dibagikan. Apalagi produk ini berhasil menyembuhkan masalah keputihan saya.

Produk ini juga jadi salah satu produk andalan dalam menyenangkan suami. hahaha. Tapi ini hanya salah satu ya, sebuah ikhtiar untuk membuat rumah tangga selalu romantis. Eh tapi ini serius, kenapa saya mau mereview ini? Karena produknya emang bagus dan bermanfaat untuk jangka panjang.

Perkenalan dengan Manjakani

Ketika itu saya sedang memiliki masalah keputihan yang bisa dikatakan membuat saya tidak nyaman. Awalnya hanya karena setelah haid, namun lama-kelamaan malah semakin parah. Saya pun mencari informasi di Google, karena kalau ke Dokter Ahli Kelamin rasanya malu banget. haha. Menurut Google, keputihan abnormal seperti ada rasa gatal, panas dan berbau bisa jadi disebabkan oleh infeksi jamur Candida albicans. Daerah intim jadi agak berlendir akibat keputihan.

Akhirnya, setelah mendiagnosa diri sendiri. Ini sebenernya gak bagus ya, tapi pada saat itu saya gak berani ke dokter ahli kelamin. Saya pun mencari informasi mengenai obat herbal di internet. Jujur, saya lebih suka dengan obat herbal daripada obat dari dokter. Selama ini ikhtiar saya dalam menjaga stamina tubuh dan kesehatan melalui habbahsauda. Karena itu saya pun tertarik untuk mencari tahu mengenai pengobatan herbal masalah kewanitaan.

Beberapa artikel mengatakan bahwa buah manjakani sangat bagus untuk daerah kewanitaan dalam mengatasi infeksi jamur. Buah ini sering digunakan di Aceh sebagai salah satu obat herbal dalam masalah organ intim wanita. Namun agak sulit menemukan buah manjakani langsung di Jakarta. Saat ini buah manjakani sudah berbentuk ekstrak di dalam bentuk pil.

Mata saya pun tertuju pada iklan baris di Google. Sebuah iklan mengatakan bahwa ada produk buah manjakani yang sangat berkhasiat. Saya pun mengklik iklan tersebut dan dibawa mengenal produk Manjakani Kanza (sekarang Majakanza)

Skeptis Terhadap Majakanza

Ketika pertama kali masuk ke iklan di Google dan Instagram, saya agak skeptis dengan review para pengguna pil Majakanza. Banyak yang menunjukkan kotoran yang berhasil keluar setelah rutin menggunakan pil tersebut.

Dan saya kayak berbicara sama diri sendiri :

“Masa sih bisa kayak gitu? Gak mungkin banget keluar kotorannya sampai kayak gitu? Masa itu keputihan jadi kayak tissue gitu sih”

Tapi rasa penasaran ku sangat tinggi dan emang keputihan tuh paling gak enak. Apalagi keputihan ini berlangsung terus menerus, kan gak enak sama suami yang notabene kita baru aja menikah.

Setelah minta restu dan uang sama Arif, saya pun membeli satu botol kecil Manjakani Kanza melalui Instagram. Oia, harus cari distributor asli ya. Karena saat ini banyak banget penjual palsu bertebaran di Instagram. Jadi harus hati-hati. Alih-alih sembuh nanti malah ada penyakit lain. Naudzubillahi min dzalik. Harganya emang mahal untuk produk kecil, jangan tergiur produk dengan harga murah ya..

Mencoba Majakanza Pertama Kali

Akhirnya pada tahun 2017 saya pun membeli produk Majakanza, inget banget saya beli ketika akan berangkat penelitian ke Pulau Buru. Bentuknya pil warna hitam. Dari baunya sih herbal banget.

Komposisi yang ada di Majakanza terdiri dari perpaduan kunyit, gambir, dan sirih semakin memperkuat manfaat curcumin pada Majakanza. Perpaduan ini menghasilkan zat seperti lain flavonoid, polyphenol dan beberapa vitamin B dan C yang larut air, serta vitamin A dan E.

Kandungan yang terdapat pada Majakanza sudah memenuhi ketentuan BPOM karena 100% tidak mengandung zat kimia sehingga ama bagi tubuh, dan tidak melanggar aturan dari Food Drug Administration (FDA) yakni lembaga semacam BPOM untuk level dunia.

Ketika penggunaan pertama kali, karena saya sudah menikah pada saat itu, pil dimasukkan langsung ke dalam organ kewanitaan. Rasanya? Sakit cuy!

Merujuk pada website ini, begini cara penggunaan yang benar :

Untuk yang sudah menikah

  • Masukkan pil majakani kanza kedalam lubang organ wanita +/- 5 cm ( bagi yang sudah menikah).
  • Tangan,kuku dan jari harus dalam keadaan bersih ketika memasukkan pil ke dalam vagina
  • Penggunaan sebanyak 1-2 pil seminggu, gunakan selama keputihan terjadi.

Untuk yang belum menikah

  • Penggunaan bagi wanita yang masih gadis / belum menikah, cukup dengan diminum saja 2 butir pagi dan 2 butir malam setelah makan dan pada saat terjadi keputihan saja.
  • Pengobatan dengan cara diminum hanya untuk mengobati keputihan saja.
  • untuk melancarkan haid,perawatan dan keputihan biasa: masukkan ke dalam Miss V seminggu hanya 1-2 kali saja sebanyak 1 butir
  • untuk mengobati kista,miom,keputihan berat: masukkan ke dalam Miss V seminggu hanya 1-2 kali saja sebanyak 2 butir.
  • Mengobati tumor dinding rahim: masukkan ke dalam miss v seminggu hanya 1-2 kali saja sebanyak 2-3 butir. ditambah 2 butir diminum pagi dan malam setelah makan.

Kalau gak tahan sama rasa sakit, mending diminum langsung aja. Sebanyak 2×2 pil seminggu ketika sedang keputihan. Saya menggunakan pil ini selama 5 minggu berturut-turut dengan memasukkannya ke area miss V dan emang langsung kerasa khasiatnya. Serius.. Apa saja khasiatnya?

Khasiat Majakanza, Keputihan Sembuh

Jujur, kaget banget ketika keputihan akhirnya sembuh melalui pil ini. Setelah penggunaan selama lima minggu, Saya shock banget ketika melihat kotoran berwarna putih keluar dan luruh bersama pipis. Shock dong ngeliat kotoran yang gak pernah saya lihat sebelumnya.

Kotorannya berwarna putih bergumpal. Persis dengan foto-foto pengalaman pengguna Majakanza yang ada di internet. Hahah. Ternyata beneran yang ada di internet.

Dan setelah itu, rasanya organ kewanitaan itu ploong banget. Gak ada rasa risih dan gatal akibat keputihan. Saya gak melanjutkan menggunakan produk ini setelah sembuh, karena emang gak muncul lagi keputihannya dalam waktu yang cukup lama.

Setelah purchase pertama, saya beli yang gede untuk persiapan selama di Belanda. Hahah. Eh ternyata saya hamil. Dan akhirnya malah gak kepakai karena saya hamil.

Menurut informasi di dalam kemasan, penggunaan pil ini tidak dianjurkan untuk wanita hamil. Karena Majakanza juga dipercayai untuk mengobati miom dan kista. Jadi ada kemungkinan bisa berpengaruh pada kondisi janin jika diminum saat sedang hamil.

Oia, beberapa review mengatakan kalau pil manjakani ini bisa membantu program hamil. Jadi ada kemungkinan sih saya hamil karena menggunakan produk ini. Baru sadar..

Dulu ketika saya beli pertama kali, sebotol Manjakanza dihargai 120 ribu di marketplace, sekarang sudah sampai 140 ribu untuk botol kecil isi 30 butir. Saya sempet beli yang isinya 60 butir. Tapi sekarang sudah gak ada yang botol besar, cuman botol kecil. Karena emang ampuh banget. Walaupun beli yang kecil, insya Allah masalah keputihan udah reda.

Penutup

Overall, produk ini bagus banget untuk menyembuhkan keputihan. Tapi ingat, harus yang asli. Jangan sampai membeli produk palsu. Selain itu, buat yang sudah menikah, pil ini bisa membuat organ kewanitaan menjadi lebih rapat. haha. Area miss V jadi rapet dan keset. Gimana ya membahasakannya🤣 Jadi kayak malam pertama lagi. Dan suami puas dengan kondisi begini. Wkwkwk..

Bisa dicek di beberapa testimoni pengguna pil Manjakanza di Instagram mereka. Mungkin kalau banyak yang bicara, bisa lebih dipercaya.

Untuk penyembuhan miom, kista dan kanker, jujur saya masih agak skeptis sih, tapi gak ada salahnya dicoba. Tapi ingat produk herbal butuh konsultasi dengan dokter, apalagi jika kondisinya gawat darurat.

Semoga tulisan ini bisa jadi review produk Majakanza yang dipercaya. Soalnya susah banget nemu tulisan review produk ini. Malu kali ya kalau ketauan pernah keputihan. haha. Saya saja harus nunggu tiga tahun sampai akhirnya berani menuliskan ini. Haha.

Semoga bermanfaat..

ditulis di Tajurhalang

0:23 WIB Minggu 14 Februari 2021

Eh ternyata lagi hari Valentine, eh lupa kalau gak ngerayain. Eh tapi boleh lah cuddle bareng sama boss malam ini. Haha.

2 Replies to “Review Jujur Majakanza”

  1. Wah reviewnya lengkap dan detail kak

  2. Review nya lengkap dan honest sekali mba. Makasi terbantu banget sm review mba. Bole tau link tmpt mba beli? Saya masih ragu seller mana jual yg asli mba. Terimakasih mbaa sehatsehat untuk mba dan calon debaynya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!