Investasi di IGrow Bantu Petani dan Peternak

Mau bantu petani dan peternak dengan investasi di Igrow. Punya dana lebih untuk diinvestasikan selama 1 tahun? Bingung mau investasi kemana? Gimana kalau dana nya dimasukkan dalam investasi yang insya Allah syariah dan juga bisa bermanfaat bagi petani ataupun peternak?

Apa Itu IGrow?

Pernah mendengar tentang IGrow? Ini adalah sebuah platform yang membantu para petani atau peternak agar bisa mendapatkan bantuan dana tanpa bunga. Biasanya bisnis ini disebut dengan Peer to Peer Lending (P2P), yaitu proses pinjam meminjam uang dari pemilik uang kepada peminjam (dalam hal ini grup petani atau peternak) yang terdaftar di dalam list Igrow. Peer to peer lending sudah digunakan di beberapa perusahaan startup seperti Akseleran.com, Koinworks.com, Crowde.co, dan lain sebagainya.

Penting diketahui :

Untuk investasi Peer to Peer Lending ini bukan berarti tanpa resiko, tapi paling tidak uang anda bisa dijamin oleh Otoritas Jasa Keuangan jika ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Karena itu pilih startup yang terdaftar dalam OJK sangat penting. IGrow sudah terdaftar dalam OJK, jadi insya Allah aman. ๐Ÿ™‚

infografis tentang IGrow

Pengalaman Investasi di IGrow

Saya mulai menggunakan IGrow pada tahun 2019, saat itu salah seorang teman di Facebook membagikan informasi tentang investasi di IGrow. Saya pun penasaran dengan IGrow, hal ini membuat saya mencari tahu tentang IGrow. Saya memiliki uang tabungan 10 juta saat itu yang kemudian saya belikan unit Jagung di IGrow. Harga 1 unit Jagung 8 juta dengan Return of Investment 17% yaitu 1.200.000. Wah lumayan nih dapat 1.200.000 tanpa ngapa-ngapain. Akhirnya saya pun memberanikan diri untuk membeli 1 unit jagung di Igrow.

Sedangkan sisa uang 2 juta lainnya saya masukkan di dalam peer to peer landing lainnya yaitu CROWDE. Saya masukkan di unit Edamame sebesar 2 juta. Tapi ternyata bermasalah. Sedangkan IGrow saya mendapatkan pengembalian dana tepat setahun setelah saya memasukkan dana disana.

Sekarang saya jadi ingin merekomendasikan penggunaan IGrow pada teman-teman. Jika ada yang ingin memasukkan investasi di IGrow bisa menggunakan kode referral IGWADL1991. Jadi kalian bisa mendapatkan diskon sebesar 10% dengan maksimal diskon sebesar Rp. 100.000. Lumayan banget kan?

https://adlienerz.com/

Keuntungan Investasi di IGrow

Saat ini IGrow sudah banyak bekerjasama dengan para petani maupun peternak di seluruh Indonesia. Setiap bulannya, IGrow membuka lowongan bagi para investor untuk menanamkan dana nya untuk membantu para petani dan peternak.

Kalau dari saya sendiri ada beberapa keuntungan jika menanamkan dana di dalam Igrow

– Bagi hasil yang sudah disepakati dari awal.

Jadi kita tidak perlu menakar-nakar berapa keuntungan yang bisa kita dapat selama melakukan investasi di Igrow. Karena mereka sudah memasukkan perhitungan bagi hasil di setiap proyek yang akan didanai.

– Sertifikat dari petani

Kita bisa mendapatkan sertifikat online dari peternak atau petani yang kita ajak kerjasama. Lucu banget sih. Jadi merasa ada kedekatan dengan petani atau peternak yang kita ajak bekerjasama.

Mendapatkan informasi up-to-date setiap bulannya

Sebagai peminjam dana, kita bisa ikut memonitoring proyek pendanaan yang kita lakukan. Mereka memasukkan video dan foto setiap bulannya yang mudah diakses oleh pemberi dana

video atau foto dari petani

Ada apps yang mudahkan kita monitoring proyek

Sudah ada apps yang bisa didownload di Android user dan Apple user, sehingga bisa mudah memonitoring proyek pendanaan yang kita danai.

Penutup

Jadi tunggu apalagi, investasikan uang kalian ke dalam platform IGrow, bantu petani dan peternak Indonesia. Jangan lupa masukkan kode referral IGWADL1991 jika kalian ingin memulai investasi di Igrow.

ditulis di Tajurhalang

2:06 Sabtu 8 Februari 2020

sambil denger lagu Sesuatu di Jogja – Adhitya Sofyan

You may also like

6 Comments

  1. Seingat saya akadnya bagi hasil, jadi syariah. Mas Odith bisa lihat langsung di websitenya, mereka menjelaskan akadnya disana. ๐Ÿ˜Š

  2. Setahu saya, iGrow tidak secara tegas menyebutkan akad syariah dalam transaksinya namun memenuhi unsur syariah dengan berbagi untung ketika komoditi yang dipilih panen sesuai harapan dan berbagi rugi ketika yang terjadi adalah sebaliknya

  3. Iya pak, igrow tidak menjelaskan secara gamblang. Mohon maaf. Saya sudah meletakkan link mengenai penjelasan kenapa saya bilang bahwa igrow syariah. Mohon maaf dan terima kasih atas koreksinya. โ˜บ๏ธ

  4. Untuk sistem pengembalian modalnya gimana ya kak? Mohon informasinya๐Ÿ™๐Ÿป

  5. nanti akan dikirimkan ke dalam rekening yang kita masukkan dalam informasi pribadi kita kak. ๐Ÿ™‚
    jadi saat mendaftar jangan lupa masukkan no rekening kita.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.